[VIDEO] HEBOH! Pemuda ini Mengaku Kelompok Pendukung Jamban Menghina Ormas ISL4M. dan MENANTANG NYA!!! Bantu Sebarkan!!!

Advertisement
seputarinformasiproduk.blogspot.com | Pemuda yang menghina aksi ormas islam, yang kini sempat viral dan menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya. di video ini, pemuda tersebut juga mengomentari aksi 212 atau aksi bela islam jilid 3. di video tersebut juga pemuda tersebut menantang untuk menangkap nya.

Video Pemuda Menghina Ormas Islam Yang Menjadi Trending

Video Pemuda mengina ormas islam
Video Pemuda mengina ormas islam

Perlu di ketahui bahwa aksi bela islam jilid 3 ini dilakukkan karena kasus penistaan agama yang dilakukkan ahok. dan kini umat muslim di seluruh indonesia menuntut agar ahok di penjarakan. ahok di duga melakukan penistaan agama pada saat kampanye nya di kepulauan seribu. di video tersebut ahok menanggapi masalah surat al-maidah ayat 51 yang berisi tentang larangan memilih pemimpin umat yahudi. bagi teman teman yang ingin melihat video nya bisa lihat di bawah ini:


Di video tersebut anda sudah bisa menilai dan menghentaui kesalahan yang dilakukkan ahok pada saat berkampanye di kepulauan seribu.

Pada aksi 212 para umat islam atau peserta aksi 212 sangat antusias untuk datang ke monas dan menyampaikan aspirasi nya dan ikut serta dalam aksi membela islam. Mereka melaksanakan sholat jumat berjamaah di monas. dan hal ini menjadi hal pertama dalam sejarah umat islam yang melakukkan sholat jumat terbanyak secara berjamaah.

Pada saat sholat berjamaah di sekitaran monas. Presiden jokowi juga ikut serta dalam sholat berjamaah tersebut. dan di akhir sholat jumat 2-desember-2016 jokowi juga menyampaikan kepada rakyat nya untuk tidak melakukkan kerusuhan dan tetap tertib dalam melakukkan aksi bela islam jilid 3. Pada akhirnya tadi, demo tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

di saat orang pada membahas aksi demo 212, seorang pemuda malah menghina ormas islam dan menantang nya. bagi anda yang ingin melihat video nya bisa klik link di bawah ini:

DISINI

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai video pemuda menghina islam semoga video tersebut dapat tersebar hingga terlihat oleh kepolisian dan segera di proses hukum. sekian dan terimakasih.
Advertisement
[VIDEO] HEBOH! Pemuda ini Mengaku Kelompok Pendukung Jamban Menghina Ormas ISL4M. dan MENANTANG NYA!!! Bantu Sebarkan!!! | Unknown | 5

0 komentar: