Daftar WEB Hosting Termurah,Terpercaya, dan Aman di Indonesia

Advertisement
Daftar web hosting termurah di indonesia | Hosting merupakan tempat untuk menyimpan semua data dan file website kita agar bisa di akses oleh orang lain. mudah nya kita bisa pahami bahwa hosting ibarat Rumah. dengan adanya hosting sendiri, kita bebas mau melakukkan apa saja dan bebas mau apa saja. Tetapi dengan catatan bahwa anda harus membayar sewa hosting sesuai fitur yang anda inginkan.

Baik, tanpa berlama lama lagi. mari kita lihat daftar web hosting termurah dan terpercaya di indonesia secara lengkap dan detail. berikut informasinya.

Daftar WEB Hosting termurah, terpecaya dan aman di Indonesia

web hosting murah di indonesia
web hosting murah di indonesia

1. Hostingceria.com

Hosting tersebut menyediakan jasa sewa hosting dan domain secara murah dan aman. untuk selengkapnya anda bisa menghubungi pihak website nya.

2.Dapurhosting.com

Di tempat dapurhosting.com baru baru ini menyediakan hosting yang murah meriah dan lagi diskon besar besaran.

3. id.godaddy.com

godaddy adalah salah satu jasa sewa hosting yang tidak asing lagi bagi para blogger atau anak seo. hal ini dikarenakan harga hosting dan domain disini sangat murah. sehingga cocok buat anda yang ingin membuat PBN sendiri dengan harga terjangkau.

4. neohoster.com

Neo hoster memberikan harga yang terjangkau mulai dari 50ribuan dan website tersebut sudah sangat handal serta cepat dan prima.

5. idwebhost.com

id webhost sudah sangat terkenal di indonesia. pelayanan yang baik dan cepat membuat para konsumen betah di idwebhost. untuk selengkapnya mengenai harga diskon nya bisa langsung hubungi cs idwebhost.com

6. rumahweb.com

Baru baru ini Rumahweb.com memberikan harga yang sangat murah dan diskon besar besaran. untuk itu bisa anda menghubungi cs tersebut.

7. rumahHosting.com

rumah hosting menyediakan harga yang sangat murah. yaitu sekitar Rp25.000-  dengan memiliki skor 88. serta fasilitas Ruang simpan 1.000MB, Unmetered Bandwith.

itulah beberapa daftar web hosting termurah, terpercaya dan aman di indonesia yang bisa kalian coba saat ingin menyewa hosting di indonesia. sekian informasi mengenai daftar web hosting. semoga bermanfaat.

Baca Juga

Advertisement
Daftar WEB Hosting Termurah,Terpercaya, dan Aman di Indonesia | Unknown | 5

0 komentar: