[VIDEO] Wanita di Keroyok Sampai Baju nya Terlepas!! Bantu Share Agar Segera di Proses!!!

Advertisement
seputarinformasiproduk.blogspot.com | Pada artikel kali ini agak menyimpang dari pada biasanya yang membahas tentang produk elektronik maupun otomotif. Hal ini karena admin merasa sangat kesal melihat pembulian atau pengeroyokan terhadap wanita yang "mungkin" mempunyai masalah besar terhadap mereka sehingga mereka mengeroyoki nya.

Perbuatan tercelan ini membuat semua orang yang melihat nya pasti sangat kesal dan jengkel. Baru baru ini video yang di uploade salah satu akun facebook yang bernama "Andi Trisnawati" geger di mana mana. Hal ini karena video yang di unggah nya membuat orang kesal akibat pembulian yang di lakukkan wanita berjilbab itu.

Belum di ketahui pasti siapa korban pengeroyokan itu, yang jelas aksi ini sangat tidak mendidik dan mencerminkan bahwa wanita atau remaja indonesia sekarang sudah harus benar benar dibina dan di gembleng mental nya atau bila perlu di beri hukuman seberat berat nya agar tidak terjadi kasus seperti ini lagi. Admin sangat kecewa dan sedih melihat generasi bangsa indonesia sekarang ini. sungguh sangat di sayangkan aksi perbuatan yang di lakukkan wanita remaja di video tersebut.

Admin berharap tidak ada aksi main hakim sendiri dan pengeroyokan. untuk mengantisipasi nya, perlulah peran orang tua untuk selalu mendidik dan memberikan kasih sayang serta menjelaskan mengenai arti kehidupan dan lain lain serta mengajarkan moral anak anda.

Video Aksi main hakim tersendiri terhadap seorang wanita

video aksi pengeroyokan
Video aksis tidak manusiawi yang di lakukkan para wanita remaja ini

Bagi anda yang ingin dan belum pernah melihat video nya, bisa melihat di bawah ini:

DISINI

Di video tersebut sangat jelas terjadi nya aksi tidak manusiawi yang di lakukkan wanita wanita berjilbab. hal ini tidak mencerminkan yang mana seharusnya wanita berjilbab itu ramah dan baik hati. ini malah kebalikkan nya. Sungguh membuat hati orang tua menangis bila melihat kelakuan anak mereka ini. Dan buat para teman teman untuk share video ini agar sampai ke pihak berwajib dan segera di proses.

Video tersebut ada di salah satu akun facebook "ANDI TRISNAWATI" yang sekarang sudah menyebar kemana mana dan sudah di tonton 2 juta pasang mata facebook di seluruh dunia. Maka hal ini membuat malu bagi ortu mereka bahkan negara indonesia itu sendiri karena aksi negatif mereka. semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua dan tidak ada yang terulang lagi pada aksi aksi ini.

Sekian dan Sampai jumpa kembali di artikel lainnya...
Advertisement
[VIDEO] Wanita di Keroyok Sampai Baju nya Terlepas!! Bantu Share Agar Segera di Proses!!! | Unknown | 5

0 komentar: