NYATA! [Video]Boneka dapat Bergerak layaknya di masuki Jin! Bikin Merinding!!! Yang Punya Boneka Hati hati gengs!

Advertisement
seputarinformasiproduk.blogspot.com | Di artikel kali ini admin akan memberikan cuplikan video mengenai boneka yang dapat bergerak sendiri. Perlu di ketahui buat anda semua, di video ini merupakan asli dan tidak rekasaya. sumber dari video ini yaitu dari salah satu akun facebook yang bernama "Kholiz Corner" Pada video tersebut terdapat 4 video berbeda beda di jadikan satu yang mana di dalam video tersebut kita bisa melihat boneka tersebut bergerak tanpa ada yang menggerakkannya.

Kita ketahui semua, bahwa makhluk jin atau hantu itu memang ada. di dalam alquran pun sudah di jelaskan bahwa di bumi ini ada makhluk hidup yang menyerupai manusia namun di bedakan dalam alam nya. hal ini kita sebagai umat yang beragama harus menyakini dan membenarkan hal tersebut. Jin atau sebangsa syetan dapat memasuki tubuh manusia atau benda benda disekitarnya, dikarenakan jin merupakan makhluk halus yang kasat mata.

Video boneka dapat bergerak sendiri

Video boneka dapat bergerak sendiri
Video boneka dapat bergerak sendiri
Pada video yang di unggah salah satu pengguna akun facebook ini banyak mengundang perhatian para publik. bagaimana tidak, boneka yang semula mulanya diam, lalu bergerak tanpa ada yang menggerakannya. hal ini membuat orang yang ada di dalam video tersebut merasa ketakutan dan lari terbirit birit. dan langsung meninggalkan boneka yang bergerak tersebut.
Nah buat temen temen yang belum melihat video nya bisa lihat di bawah ini:

DISINI

Serem bukan? Jadi buat kalian hati hati yang punya boneka atau sejenisnya. bisa saja sewaktu waktu boneka anda dapat bergerak sendiri tanpa anda sadari. atau mungkin saat anda sedang tidur seperti yang ada di video tersebut. Oke itu saja yang bisa kami sampaikan. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan dapat menemani rasa kesongan waktu anda. Sekian dan sampai juga.

Baca juga

Advertisement
NYATA! [Video]Boneka dapat Bergerak layaknya di masuki Jin! Bikin Merinding!!! Yang Punya Boneka Hati hati gengs! | Unknown | 5

0 komentar: