Produk Perawatan Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik 2017

Advertisement
Produk Kecantikan Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat | Muka berjerawat rentan di alami oleh kaum remaja. YA, hal ini sudah wajar di karenakan pada masa remaja ini mereka mengalami masa pubertas. dengan mengalami masa pubertas, yaitu di tandai dengan munculnya jerawat dan perubahan perubahan yang signifikan yang di alami oleh kaum remaja.

Pada saat pubertas juga jerawat mudah muncul, dan ada juga berbagai faktor hal. salah satunya dari faktor hormon, kurang menjaga kebersihan dan bisa jadi dikarenakan salah menggunakan kosmetik. Dengan muka berjerawat pasti nya anda mengalami kebingunan dalam memilih obat atau produk untuk merawat muka berjerawat atau muka berminyak.

Di artikel ini kami akan membantu anda dengan menampilkan produk perawatan untuk kulit anda yang berjerawat dan berminyak secara cepat dan  muka berminyak anda akan tetap terjaga kebersihannya. Produk yang kami tampilkan di bawah ini merupakan produk yang kami rekomendasi kan untuk menjaga kebersihan kulit anda dan sebagai perawatan untuk kulit anda.

Tanpa berlama lama lagi, marilah simak berikut artikel yang membahas produk perawatan kulit berminyak dan berjerawat terbaik di tahun 2017

Produk perawatan kulit berminyak dan berjerawat

Produk perawatan kulit berminyak dan berjerawat terbaik
Produk perawatan kulit berminyak dan berjerawat terbaik

Di artikel kali ini, kami akan membagi menjadi 2 bagian. yaitu produk sebagai pelembab dan yang satunya sebagai sabun muka. nah disini kami akan membahas semuanya. simak terus berikut artikelnya.

Produk Perawatan Kulit Berminyak Dalam Bentuk Pelembab

1. Erha21 Acne Care Lab Clarifying Gel

produk kecantikan untuk kulit berminyak
produk kecantikan untuk kulit berminyak

Produk ini merupakan produk perawatan dari sebuah klinik ternama. yaitu produk dari Erha21, produk ini meluncurkan pelembab kulit berjerawat, yaitu Acne Care Lab Clarifying Gel. Pelembab ini sangat cocok untuk kulit anda yang berjerawat atau kulit anda yang sensitif. dan produk Acne ini sangat cocok untuk mengontrol kulit berminyak anda yang menyebabkan muncul nya jerawat.

Pelembab ini dapat di gunakan sebanyak tiga kali sehari, yaitu pagi,siang dan malam hari sebelum tidur. cara penggunaannya juga sangat simpel, yaitu dengan cara menungkan sedikit pelembab tersebut di kapas, kemudian usapkan ke wajah anda secara merata. Sekedar informasi tambahan, produk ini umum nya di hargai sebesar Rp.158.000, saja.

2. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

produk kecantikan wajah berjerawat
produk kecantikan wajah berjerawat

Pelembab satu ini mengandung aloe vera dan vitamin B5 yang berfungsi sebagai pelembab alami untuk wajah. dan triclosan yang terdapat pada pelembab itu berfungsi sebagai anti bakteri untuk mengurangi wajah berjerawat. Produk ini juga disebut sebagai salah satu pelembab terbaik dari wardah.

Penyebab dari timbulnya jerawat yaitu muka yang berminyak secara berlebihan. nah produk dari wardah ini berisikan Zinc Gluconate pada pelembab yang mengontrol produksi minyak berlebih. pelembab wardah dalam kemasan tube ini dijual dengan harga Rp.28.000 - Rp.30.000.

3, Clinique Anti-Blemish Solutions Clearing Moisturizer

produk kecantikan wajah berminyak
produk kecantikan wajah berminyak
Pelembab Clinique ini mampu mengatasi masalah muka berminyak anda secara terkontrol. Pelembab ini mempunyai cara kerja yang cukup simpel dan mudah dilaukkan. yaitu, pertama kulit anda akan terkelupas, kemudian membukan pori pori yang tersumbat dan menghilangkan bakteri berjerawat anda. Jadi, pelembab ini tak hanya mengurangi masalah kulit berminyak anda, tetapi juga mampu menghilangka bekas jerawat anda.

Jika kulit anda sudah terkelupas, lalu kurangi pemakaiannya. Tak akan lama kulit anda akan tampak lebih sehat  dan segar dengan menggunakan pelembab Clinique ini. Clinique anti blemish solution clearing moisturizer ini di hargai Rp.500.000,-550.000,- untuk selengkapnya anda bisa mengunjungi toko online ternama dan lain nya.

4.Clean Face Oil-Free Control Cream

Produk kecantikan kulit wajah berminyak
Produk kecantikan kulit wajah berminyak
Pelembab dari The Face Shop ini merupakan pelembab yang dapat mengurangi jerawat berlebih. pelembab ini juga mampu mengatasi kulit berminyak anda. Pelembab ini berkomposisi dengan bahan alami pilihan, seperti green tea, liquorice, dan lemon yang menyerap minyak di muka anda dan mampu mencegah tumbuhnya jerawat. Pelembab ini di jual dengan harga Rp.242.000,-

Produk Perawatan Kulit Berminyak Dalam Bentuk Sabun Muka

1. Kojie San Kojic Acid Soap Skin Lightening

produk kecantikan untuk kulit berminyak dan jerawat
produk kecantikan untuk kulit berminyak dan jerawat
Produk sabun muka ini dibandrol di harga sebesar Rp.35.0000,- saja. sabun ini juga berkesan klasik dan kehigienisan pada produk sabun muka ini sangat tinggi. Produk sabun muka ini juga berwangi menyerupai jeruk, dan jika anda ingin berhemat dalam menggunakan sabun ini. anda cukup memotong motong sabun ini secara kecil kecil.

Produk sabun muka ini juga mampu memberikan efek cerah terhadap kulit anda dan mampu meratakan kulit anda yang belang. tetapi pada produk ini kurang nya itu membuat kulit anda menjadi lebih kering, sehingga kami sarankan untuk anda menggunakan pelembab

2. Paula's Choice Clear Pore Normalizing Cleanser

produk kecantikan wajah untuk kulit berminyak
produk kecantikan wajah untuk kulit berminyak
Produk ini sangat direkomendasikan untuk kulit anda yang mengatasi masalah pada kulit berpori yang dapat menyebabkan terbentuknya jerawat. lebih tepatnya kulit berminyak dan sensitiv. pada sabun muka ini tidak kami sarankan untuk kulit anda yang cendrung kering. Dengan menggunakan sabun muka Paula's Choice Clear Pore Normalizing Cleanser ini mampu membuat kulit anda menjadi lebih bersih, terhindar dari redness dan jerawat.

Produk sabun muka ini di jual di pasaran dengan harga Rp.500.000,- Rupiah saja.

3. JF Sulfur Acne Care

krim kecantikan untuk kulit berminyak
krim kecantikan untuk kulit berminyak
Produk sabun muka yang terbaik dan telah di buktikan banyak orang. namun, produk ini banyak yang orang belum tau atau mengenali nya. Produk perawatan kulit ini hanyak di khususkan untuk muka yang berminyak. dan produk kecantikan ini telah di uji secara klinis dalam mengurangi angka berjerawat anda.

Sabun muka ini hanya di hargai Rp.11.000,- saja. dengan harga murah namun hasilnya bukan murahan. rata rata pengguna dari produk sabun muka ini merasakan efeknya yang drastis, mulai dari muka yang berminyak menjadi lebih terkontrol lagi dan jerawat mulai menghilang.Perlu kami beritahukan, bahwa sabun muka ini berbau yang sangat menyengat, yaitu bau belerang. dan bagi anda yang mempunyai hidung yang sensitive, kami sarankan untuk produk yang lainnya.


Sekian informasi mengenai produk perawatan untuk kulit yang berminyak dan berjewarat bagi anda. semoga bermanfaat bagi anda. Kami ingatkan, dalam memilih produk perawatan untuk kulit wajah anda harus cocok cocokan pada kulit anda. jika tidak, maka nantinya malah akan menimbulkan masalah pada kulit anda.  Mulai dari tumbuhnya jerawat dan lain lain.

Semoga bermanfaat bagi anda, dan kam ucapkan terimkasih. (Baca Juga: Harga Produk Kosmetik Wardah )
Advertisement
Produk Perawatan Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik 2017 | Unknown | 5

1 komentar:

Silvia Nurul Erwiani mengatakan...

kalau beli sabun jf sulfur di bandar lampung dmnanya yaa?