Daftar Harga dan Spesifikasi Handphone VIVO y15 Terbaru Januari 2017

Advertisement
Harga Handphone vivo y15 dan Spesifikasi Terbaru 2017 | Vendor asal cina ini merupakan produk terbaru bagi pasaran ponsel di indonesia. jadi, masih banyak yang belum tau mengenai spesifikasi dan kelebihan serta kelemahan produk dari vivo ini. vivo selalu memberikan harga yang murah pada setiap produknya, namun spek nya yang di berikan pada setiap produk nya tinggi.

Vivo sudah merilis atau memasarkan produk terbaru nya yaitu vivo y15. Ya, tipe y15 ini memiliki harga yang relatif cukup mahal dan memiliki spesifikasi yang tinggi. hp vivo y15 ini harga nya termasuk harga yang rendah atau termasuk kelas ekonomi bawah. artinya siapa saja bisa membeli nya, untuk itu mari kita simak lanjut mengenai spesifikasi dan harga vivo y15 ini secara lebih dalam dan aktual pada paragraf di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Handphone VIVO y15


spesifikasi dan harga vivo y15
Untuk masalah harga dan spesifikasi nya, alangkah baiknya dulu kita membahas atau mereview handphone vivo y15 ini. selanjutnya kita akan membahas ke harga dan spesifikasi dari handphone vivo y15 ini. hal ini bertujuan agar anda lebih mengerti pada produk hp vivo tipe y15 ini. selengkapnya bisa lihat di bawah ini.

Review Handphone VIVO y15

Vivo memiliki layar 4.5 inchi pada display nya. lalu beresolusi layar 854 x 480 pixels. lalu pada memory internal nya sudah 4gb serta sudah 512GB pada RAM nya. tetapi, anda juga dapat menambah kapasitas memory atau penyimpanan anda pada hp vivo y15 anda dengan menggunakan memory eksternal micro sd sampai 32gb.

Pada mesin hp vivo ini sudah sangat standar dari smartphone lainnya. dan sudah dilengkapi dengan procesor  quad core yang sudah memiliki 1.3 Ghz Cortex-A7 dan GPU Mali 400MP2. lalu sistem operasi yang sudah di gunakan adalah OS android jelly bean yang sudah di balut dengan teknologi Funtouch OS.

Pada urusan batrai, smartphone vivo y15 ini sudah di lengkapi dengan batrai 1900 mAh. sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan batrai. jadi, buat anda yang hobby main game berjam jam, tak jadi penghalang lagi bagi anda.

Spesifikasi Smartphone Vivo y15

Simcard
Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan
GSM, HSPA
Layar
IPS LCD 4.5 inchi, Resolusi 480 x 854 pixels
Sistem Operasi
Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset
Mediatek MT6582
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Kapasitas Memory
4 GB, microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
RAM
512 GB
Kamera Depan
2 MP
Kamera Belakang
5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Kamera
Geo-tagging, touch focus
Baterai
Removable Li-Ion 1900 mAh
Pilihan Warna
White, Black

Harga Hp vivo y15

buat kalian yang ingin memiliki vivo dan gak tau pasti harganya. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai harga pasaran atau harga umum smartphone vivo y15 ini.
Harga hp vivo ini terbilang cukup murah, hal ini dikarenakan smartphone vivo ini untuk kalangan ekonomi menengah. Tetapi jangan khawatir, harga murah spesifikasi tinggi. nah untuk Harga nya sekitar Rp 1,5jutan.

Sekian informasi mengenai smartphone vivo y15. semoga bermanfaat bagi anda dalam menemukan informasi mengenai produk vivo. untuk mengenai produk vivo lainnya anda bisa baca di bawah ini:

Baca juga
Advertisement
Daftar Harga dan Spesifikasi Handphone VIVO y15 Terbaru Januari 2017 | Unknown | 5

0 komentar: