[VIDEO] PARAH!!! Senior Hajar Junior Sampai Pingsan!!! Share Supaya Tidak Terjadi Kejadian Seperti ini Lagi

Advertisement
seputarinformasiproduk.blogspot.com | Kali ini kita mendapatkan kabar duka lagi terhadap bangsa indonesia. yang mencengangkan adalah Aksi yang di lakukan semua ini terjadi pada anak smp yang masih labil labilnya dan masih masa remaja awal. Dan parah nya aksi ini di lakukkan di ekstrakulikuler Pramuka di salah satu sekolah di indonesia.

Parah nya, pelaku nya adalah kaka senior nya sendiri. belum di ketahui penyebab pastinya apa dan masih terus di selidiki oleh team Basarnas indonesia. dengan kejadian ini kita harus terus waspada dan terus menjaga anak anak kita walau mereka sedang berada di tempat pendidikan sekaligus atau di tempat yang aman. Karena kejahatan bisa terjadi di mana mana dan kapan saja.

Dengan adanya kejadian ini, tamparan keras bagi pihak sekolah maupun pemerintah, agar kedepannya para pemuda dan pemudi indonesia memiliki moral dan takwa terhadap tuhan yang maha esa. Untuk itu, mari kita bangung karakter bangsa dan moral pemuda dan pemudi indonesia yang bertaqwa dan bertata krama. serta memiliki rasa patriot terhadap bangsa indonesia.

Video yang di ambil dengan kamera hp ini sangat tidak mendidik. dan para pelaku akan mintai keterangan nya mengapa dia melakukkan perbuatan keji seperti ini. Dugaan sementara kaka senior melakukkan ini adalah tidak patuh nya junior nya atas perintah yang di suruhnya.

Bagi anda yang ingin melihat video nya bisa lihat di bawah ini:

Video Siswi Anggota Pramuka di Hajar oleh Kaka Seniornya

video senior menghajar junior pada saat pramuka
video senior menghajar junior pada saat pramuka
video ini terdapat di salah satu pengguna akun facebook. yang bernama Herianto Santuri. video ini sekarang menjadi viral dan menjadi ceriminan bahwa pelajar indonesia ternyata sekarang menjadi jelek dan terpuruk...

Video Siswi di Hajar Senior nya sampai pingsan : KLIK DISINI
Untuk itu, disini Admin akan menshare buat para orang tua agar anak nya tidak mendapatkan pembulian terhadap kaka seniornya atau bahkan teman nya. dan jika sudah terjadi ada penangan nya yang bisa orang tua lakukkan. Berikut peran orang tua bagi anak nya agar tidak mendapatkan pembulian atau agar tidak melakukkan pembulian:

Tips Peran Orang Tua bagi Anak Anak nya


  • Melibatkan Diri dalam Kehidupan Anak
  • Jadilah garis pertahanan pertama anak Anda
  • Jangan segan mengajar anak Anda tentang pergaulan
  • Beri anak Anda informasi tentang berteman
  • Ajar anak Anda untuk tegas dan berani jika suatu saat ia berhadapan dengan pelaku pelecehan atau pembulian
Nah itu dia tips dari admin dalam menjaga anak anda supaya tidak terjadi lagi aksi kekerasan seperti yang ada pada di video tersebut. sekian informasi ini semoga bermanfaat bagi anda. dan jangan lupa LIKE dan Share jika bermanfaat bagi anda.
Advertisement
[VIDEO] PARAH!!! Senior Hajar Junior Sampai Pingsan!!! Share Supaya Tidak Terjadi Kejadian Seperti ini Lagi | Unknown | 5

0 komentar: