Warga Jepang Berburu Telolet Juga Loh! dan Lucu Melihat nya, wkwkwk. Lihat Video nya di Bawah ini!

Advertisement
Seputar informasi produk | Om Telolet om sekarang sedang ngetren di indonesia. bahkan akhir akhir ini mulai melonjak ke dunia. Aksi di mana segerumpulan seseorang yang menunggu di pinggir jalan lalu, sambil bawa tulisan "Om Telolet Om" dan menunggu si supir bus membunyikan klakson nya itu. dan jika si supir membunyikan klakson nya. Disitulah kesenangan dan kebangaan tersendiri pada orang yang menunggu di pinggir jalan.
warga jepang berburu telolet
warga jepang berburu telolet
Pada umumnya, klakson bus hanya bunyi seperti klaskon umum pada biasanya. lalu, akhir akhir ini banyak sekali bus yang mengubah klakson nya menjadi bunyi "telolet" hal ini membuat orang yang mendengarnya merasa lucu dan geli.
Video Wanita di Kroyok sampai Baju nya TERLEPAS!
dj snake post om telolet di twitter
dj snake post om telolet di twitter
Tetapi ada sisi hal positif yang bisa kita ambil dari trend nya "Om telolet om" ini. yaitu dapat mempersatukan bangsa indonesia dalam canda dan tawa. Demamnya om telolet om ini menjadi trending di twitter dengan tagar #telolet . hal ini membuat para kalangan artis papan atas indonesia bahkan dunia seperti DJ Snake, The Chainsmokers, Zedd dll. membuat postingan di akun twitter nya dengan postingan "Om telolet om"
Foto lucu pedangan jualan pake motor sport
Ternyata demam "om telolet om" sudah sampai jepang loh, dan supir bus di sana juga sudah menggunakan klakson "telolet" nya di bus atau truknya.Apa yang terjadi di jepang juga sama seperti yang ada di indonesia. Para warga berkumpul di pinggir jalan, sambil menunjukkan "Om telolet om" dan menunggu supir membunyikan klaksonnya. Nah buat kalian yang belum Lihat video keseruan para warga jepang menunggu om telolet om. silahkan lihat video nya di bawah ini:

Video Om Telolet Om di jepang | DISINI

Sekian informasi mengenai video warga jepang memburu telolet. semoga dapat menghibur anda.
Advertisement
Warga Jepang Berburu Telolet Juga Loh! dan Lucu Melihat nya, wkwkwk. Lihat Video nya di Bawah ini! | Unknown | 5

0 komentar: