[VIDEO] Amatir Aksi Para Pemain Thailand Yang Bikin Abdul Lestaluhu Marah!! Bantu Sebarkan!

Advertisement
Seputar Informasi Produk | Aksi yang dilakukkan abduh lestaluhu ini membuat para masyarakat indonesia bingung dan bertanya tanya mengapa sampai abduh lestaluhu menendang ke bench thailand dengan sangat kuat? Hal ini terjadi pada waktu injury time, dimana Lestaluhu sempat menendang ke arah bench thailand. Dari perbuatan ini lah abduh lestaluhu di berikan kartu merah oleh wasit asal pakistan Abdulla Hasan.
Video penyebab abdul lestaluhu marah
Video penyebab abdul lestaluhu marah

Saat aksi tersebut memang indonesia sudah kalah aggregat yaitu 3-2 atau pada pertandingan normal nya indonesia kalah 2-0 atas thailand. Hal ini membuat para pemain mengejar untuk 1 gol agar waktu di perpanjangan waktu,

"Team sedang mengejar gol, tetapi pemain thailand terus mengulur waktu. dan hal ini lah yang membuat saya emosi" Kata Abdul Lestaluhu di Mixed Zone Pada saat akhir pertandingan.
Untuk mendapatkan kemenangan pada saat berlaga, thailand mengulur cara bermainnnya dengan memperlambatkan langkah nya ketika ingin berganti oleh rekan se team nya. Pada aksi lestaluhu ini banyak mendapatkan dukungan dan belaan dari para fans indonesia dan PS-TNI. Setelah kejadian itu, Abduh Lestaluhu meminta maaf, dan mengakui ke ungguland dari thailand yang bermain sangat apik. 

"Kami mengakui atas keunggulan thailand. Mereka bermain lebih bagus, dan mereka juga sudah mempersiapkan nya secara lama. Hal ini berbanding terbalik dengan kami, yang memiliki waktu sebentar dan sudah pantasnya kami mensyukuri atas kemenangan pada juara 2" Kata Abduh Lestaluhu. Pemain belakang tim nasional (Timnas) Indonesia.

Nah buat anda permisa semua, yang belum melihat video yang di rekam oleh penonton bisa melihat di bawah ini:


Sekian informasi nya mengenai video penyebab abdul lestaluhu marah. semoga bermanfaat bagi anda, dan jika ingin menambahkan saran dan komentar silahkan koment di bawah.

Baca juga Artikel lainnya

Advertisement
[VIDEO] Amatir Aksi Para Pemain Thailand Yang Bikin Abdul Lestaluhu Marah!! Bantu Sebarkan! | Unknown | 5

0 komentar: