Kamera Pinhole cctv Wireless Jarak Jauh 2016

Advertisement
Kamera cctv Wireless | Camera cctv paling kecil yakni kamera pinhole. Camera ini telah dapat dimonitor dari jarak 10-15 meter. Camera CCTV yg satu ini benar-benar mempunyai ukuran paling kecil bila di bandingkan dgn CCTV sejenisnya. Diameter lensanya cuma 2 mili meter(CMOS color), sedangkan dimensinya 1.5cm x 1.5cm.

Pengenalan kamera pinhole secara detail

kamera cctv wireless terkecil
Kamera yang mudah kita pindahkan kemana saja
Walaupun mungil, wireless CCTV ini telah di lengkapi bersama microfon utk mendengarkan nada. Utk powernya Kamu akan memakai baterai 9 volt (kotak), dapat juga memakai adaptor. Lantaran wujudnya yg nomor wahid mini, Kamu tak butuh repot utk memasangnya. Pass ditempel di dinding atau dikamuflase dgn barang yang lain.

Masalah jarak jangan sampai khawatir, sebab jangkauannya dari camera ke receiver mampu mencapai kira kira 15 meteran. Menjadi telah cukup jauh bila difungsikan di dalam hunian atau toko Kamu. Dalam 1 paketnya CCTV wireless ini terdiri dari receiver, transmitter, konektor baterai 9 volt & camera wireless.

Tapi dengan cara apa apabila kita mau mengawasi dari jarak yg lebih jauh, contohnya 30 meter, atau 1 kilo meter?

Utk ini dapat dimanfaatkan media yg dinamakan AV Sender. 
Av sender. Sarana ini umumnya digunakan buat mengubah camera cctv biasa (yg gunakan kabel) jadi tidak dengan kabel atau wireless.

Cara Kerja Kamera wireless Pinhole

Kiat kerjanya dgn menghubungkan camera cctv (kabel) ke transmitter fasilitas ini, selanjutnya sinyal video diringkus dari jarak tertentu oleh receivernya.
Dgn begini, camera cctv yg memanfaatkan kabel mampu jadi wireless.

Namun kabel yg menjulur dari cctv camera (kabel) menuju ke transmitter av sender dapat terasa mengganggu apabila mau disembunyikan. Kabel ke av sender & transmitternya sendiri dapat gampang kelihatan.

Supaya cctv kamera sanggup disembunyikan, mungil & sanggup dipantau dari jarak jauh, sehingga gabungkan cctv wireless pinhole paling kecil dgn av sender. secara ini, camera cctv paling kecil (kamera pinhole) yg rata-rata dipantau dari jarak 10-15 meter kini mampu diperpanjang jadi 30 meter hingga 1.5 kilo meter.

Kamera pinhole dapat memancarkan sinyal yg di terima oleh receivernya lewat frekuensi 1.2GHz. Dari receiver kamera pinhole, hubungkan lagi ke transmiter AV sender. Transmitter av sender dapat memancarkan lagi sinyal terhadap frekuensi 2.4GHz.

Kamera pinhole sendiri membawa daya dari baterai 9v, atau accu kering yg pass mungil, atau dari adaptor listrik. Receiver wireless pinhole dapat disembunyikan dgn bersama transmitter av sender.

Spefisikasi Kamera Wireless Pinhole secara Detail

kamera cctv wireless kecil
Spesifikasi Kamera Wireless Merk Pinhole 
Spesifikasi Kamera Wireless Jarak Jauh
- 4CH digital wireless camera & DVR system 
- No interference, no privacy leak 
- 7” LCD monitor with integrated video recorder 
- Support up to 32GB SD card and external 1TB mobile disk by USB2.0 
- Multiple recording modes: manual, schedule, and PIR activated 
- 15m night vision range 
- Video quality: 4CH VGA 30fps 
- IP 66 weatherproof outdoor cameras with 300 m/1000ft transmission open range 
- Audio/Video output function for bigger monitor 

Harga Kamera 

harga kamera cctv wireless mini Di setiap daerah atau kota pasti berbeda beda. oleh karena itu disini saya akan menyimpulkan harga umu dari kamera cctv berikut. 
jual kamera cctv wireless murah
harga kamera cctv wireless murah

kamera cctv wireless murah
kamera cctv wireless murah

Sekian informasi mengenai kamera cctv wireless jarak jauh. semoga dengan anda menggunakan kamera ini bisa mengurangi kriminal di lingkungan daerah rumah anda. semoga bermanfaat.
Advertisement
Kamera Pinhole cctv Wireless Jarak Jauh 2016 | Rifky Berlian | 5

0 komentar: