Contoh Gambar Gorden Minimalis Kamar Terkini

Advertisement
Gorden Minimalis 2016 | Di era modern ini. siapa yang tidak ingin ketinggalan zaman dalam segala aspek. mulai dari properti atau lainnya. misalnya saja dalam kamar tidur, menambah gorden di kamar tidur anda membuat kamar anda akan menjadi lebih menarik dan bagus. namun, jika salah penataan pada warna dan tempat. maka akan terasa jelek dan kurang enak dilihat.

Tempat tidur adalah tempat kita beristirahat total dan melakukkan penyegaran tubuh akibat aktivitas yang membuat tubuh kita letih. maka dari itu, sebaiknya kita pilih beberapa cara dalam menghias kamar anda agar anda terasa lebih nyaman. yaitu salah satu nya dengan Hordeng. hordeng memiliki fungsi sebagai penutup jendela dari sinar matahari yang melekat dari luar. atau garis besarnya sebagai penutup kamar anda dari luar.

Dalam memilih gorden, harus benar benar di perhitungkan. mulai dari warna ukuran dan kesesuaian dengan dinding kamar anda. Nah, pada kali ini saya akan menampilkan beberapa contoh gambar gorden yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda.

Tata Cara pilih rancangan gorden kamar tidur yg modis : 

Warna 

Sesuaikan warna gorden kamar tidur bersama cat dinding lokasi tersebut. Selaraskan pula bersama warna dari jendela yg ada didalam kamar tidur. Faktor ini teramat butuh buat dilakukan lantaran buat mengharmoniskan suasana yg tercipta didalam kamar tidur tersebut.

Motif 

Pilihlah motif atau rancangan gorden kamar tidur yg sesuai & tepat dgn rencana kamar tidur yg Kamu ambil. masih banyak sekali jenis-jenis motif gorden yg dapat Kamu memilih. Contohnya yg lagi ngetrend sekarang yakni gorden kamar tidur bermotif hello kitty utk remaja wanita & rancangan gorden batik bagi yg suka motif-motif batik.

Ukuran 

Kamu mesti memperhatikan ukuran jendela yg bakal dipasangi gorden. Kalau jendela Kamu lebar, sehingga Kamu sanggup pilih design gorden kamar tidur yg lebar pun. Faktor ini buat mengimbangi jendela yg sedia.

Bahan 

Agar gorden kamar tidur minimalist Kamu awet & tahan lama, pilihlah bahan gorden yg keren. Contohnya bahan katun, sutra, & bahan lainya yg sekiranya kuat. Kamu pula sanggup pilih bahan gorden yg tebal & yg tidak tebal, tergantung dari selera Kamu.

Buat lebih menurutnya Kamu dapat menonton sekian banyak gambar design gorden kamar tidur di bawah ini yg telah disediakan oleh tim spacehistories.com, mudah-mudahan sanggup memberikan inspirasi Kamu yg sedang pilih design gorden buat kamar tidur Kamu.

Gorden Minimalis Modern Terbaru

Seperti yang saya bilang tadi, bahwa harus benar benar di perhitung kan dalam memilih gorden. misalnya anda ingin memilih hordeng yang bertema klasik. pilihh lah warna hordeng yang klasik.

1.Hordeng anak anak berwarna pink yang manis

Gorden minimalis warna pink 2016
Gorden minimalis warna pink dengan motif
Desaign gorden ini sangat cocok untuk ruangan yang bercat tembok berwarna pink. dan sangat bagus untuk kamar anak anak. di tambah di bagian gorden terdapat motif anak anak. dengan menggunakan gorden ini memungkinkan anak anda akan terasa lebih nyaman dan aman.

2. Gorden berwarna Ungu yang minimalis jendela kecil 

gambar gorden jendela minimalis terbaru
gambar gorden jendela minimalis terbaru
Dengan paduan cat tembok yang berwarna putih. membuat gorden ini menjadi lebih menhidupkan suasana dan lebih bagus. dengan menggunakan jendela kecil menjadi lebih keren dan bagus. gorden ini juga bisa di jadikan sebagai dekorasi kamar dan menjadi penutup jendela.

3.Gorden minimalis dengan motif warna Biru putih

gorden minimalis
gorden minimalis
Gorden yang simpel dan terlihat elegant sangat cocok untuk di kamar anda. ukuran yang minimalis. menjadi sangat cocok untuk kamar anda.

4. Gorden berwarna coklat dengan motif bunga bunga

gorden minimalis
gorden minimalis warna coklat
Dengan gorden ini sangat bagus untuk dinding anda.

Berikut gambar gambar dari Gorden yang mungkin akan menjadi inspirasi anda nanti.

gorden minimalis terbaru 2016
gorden minimalis terbaru 2016

gorden minimalis terbaru 2016
gorden minimalis terbaru 2016

gorden minimalis terbaru 2016
gorden minimalis terbaru 2016

gorden minimalis terbaru 2016
gorden minimalis terbaru 2016
Sekian artikel mengenai gorden minimalis terbaru 2016 semoga dengan membaca dan melihat gambar di atas bisa dijadikan inspirasi anda sebagai salah satu anda jika ingin membeli dan mendekorasi kamar anda. sampai jumpa di artikel lainnya.
Advertisement
Contoh Gambar Gorden Minimalis Kamar Terkini | Unknown | 5

0 komentar: