Setelah Aksi 212. ISRAEL Terjadi hal hal yang Langka dan Aneh yang membuat warga setempat KETAKUTAN! Lihat Video nya!

Advertisement
informasi seputar produk | Pada aksi 212 atau aksi bela islam jilid 3. banyak media yang menginformasikan mengenai hal hal positif yang bisa kita ambil pada aksi tersebut. Aksi 212 adalah aksi dimana umat muslim yang membela islam, hal ini yang berkait dengan kasus penistaan yang dilakukkan oleh ahok pada saat kampanye nya di kepulauan seribu.
Hal yang aneh di israel setelah aksi 212
Hal yang aneh di israel setelah aksi 212
Saat ini ahok menjadi tersangka. Namun, tahukah anda. di luar sana banyak kejadian kejadian aneh yang di alami kaum atau negara yahudi. salah satunya ISRAEL. setelah sebelumnya israel di landa dengan kebakaran hebat selama seminggu. pada saat pemutusan oleh pemerintah israel untuk melarang adzan. lalu keesokan harinya negara mereka di landa dengan kebaran besar di sertai angin topan meliung.

Video Aneh yang Terjadi di Israel

Lalu ada lagi video berikut yang aneh dan Langka karena sebelumnya belum terjadi di Negara Israel ini. Video yang di unggah oleh salah satu akun facebook yang bernama Husnul Khatimah ini sempat menjadi viral di dunia maya. bagaimanakah video itu? berikut kita simak videonya.


Di video tersebut bisa kita lihat bahwa, angin topan meliung tersebut datang secara tiba tiba dan membuat para tentara tersebut pada ketakutan.
Hal ini menjadi rahasia tuhan mengapa semua ini bisa terjadi. untuk itu kita sebagai umat manusia tetap untuk berendah hati dan tidak sombong. sekian artikel ini yang bisa kami sampaikan. Untuk anda yang ingin melihat video nya bisa klik link di atas. Karena video tersebut ada di Facebook.

Kata Kunci Artikel

Mesothelioma Law Firm
Donate Car to Charity California
Donate Your Car Sacramento 
How to Donate A Car in California 
Sell Annuity Payment
Donate Your Car for Kids
Asbestos Lawyers 
Structures Annuity Settlement 
Car Insurance Quotes Colorado
Annuity Settlements 
Nunavut Culture
Dayton Freight Lines
Hard drive Data Recovery Services 
Donate a Car in Maryland 
Motor Replacements
Cheap Domain Registration Hosting 
Donating a Car in Maryland 
Donate Cars Illinois 
Criminal Defense Attorneys Florida
Best Criminal Lawyers in Arizona 
Car Insurance Quotes Utah 
Life Insurance Co Lincoln 
Holland Michigan College
Online Motor Insurance Quotes 
Advertisement
Setelah Aksi 212. ISRAEL Terjadi hal hal yang Langka dan Aneh yang membuat warga setempat KETAKUTAN! Lihat Video nya! | Unknown | 5

0 komentar: