HOT NEWS!!! Lafadz Allah di Letakkan di Lantai Hiasan Natal di Hotel Novita Jambi (di depan miniatur gereja dgn Posisi di Lantai)

Advertisement
Seputar Informasi | Pada kasus tulisan lafadz allah yang berada di lantai pada miniatur yang di buat oleh hotel novita di jambi ini membuat para kaum muslimi marah. Pada kasus ini akan segera di proses hukum dan pastinya di sikapi dengan serius.
lafadz allah di lantai depan miniatur gereja
lafadz allah di lantai depan miniatur gereja
Dari berita ini disebarkan, pada lampu depan novita di padamkan dan segala kegiatan semuanya di hentikan. Walaupun dalam keadaan gelap gulita, para pengunjung hotel masih tetap di hotel dan berkumpul disana. Dan masih belum jelas juga bagaimana nasib para pengujung hotel tersebut, mungkin kah nantinya di pindahkan atau biarkan tetap didalam hotel.

Serius nya kasus ini, beberapa pihak menggelar rapat khusus yang dihadiri dengan bapak walikota, Dandim dan Kapolresta serta unsur forkominda pada kota jambi. Dari hasil keputusan rapat yang di hadiri beberapa orang penting tersebut, menyatakan bahwa Untuk menutup dan menghentikan operasional atau segala bentuk kegiatan apapun dari hotel Novita Jambi.

Hal ini berdasarkan sumber dari sr28jambinews.com sabtu(24/12/2016) dini hari. dan wali kota jambi H. Syarif Fasha sudah menyegel nya. walaupun dengan cara simbolis saja. Yaitu dengan menulis di kertas putih yang bertuliskan "Maaf hotel ini dihentikan operasi nya" dan di tempel di depan pintu hotel novita dan sudah di tanda tangani oleh wali kota jambi.
Penghentian operasi pada hotel novita
Penghentian operasi pada hotel novita

Dengan ini mengingat warga yang bereaksi keras untuk menutup hotel tersebut. dan mempertegas untuk segera ditutup. hal ini karena menista agama islam. dan dengan ketegasan wali kota jambi membuat warga senang dengan ketegasan wali kota jambi tersebut dan massa langsung menerikan takbir!!!

Sebenarnya sah sah saja membuat miniatur gereja di pekarangan hotel, mau dalam bentuk ukuran besar atau kecil pun tak masalah. Tetapi yang di masalahkan ini yaitu yang kita ketahui pihak dari hotel novita membuat lafadz allah di depan miniatur gereja dengan posisi di lantai, dan di bagian atasnya ada simbol salip.
Advertisement
HOT NEWS!!! Lafadz Allah di Letakkan di Lantai Hiasan Natal di Hotel Novita Jambi (di depan miniatur gereja dgn Posisi di Lantai) | Unknown | 5

0 komentar: