Daftar Harga Motor Suzuki Address 110 Baru dan Bekas Januari 2017

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki Address | Motor produksi dari suzuki asal jepang ini kini meluncurkan motor skuter matiknya yang di khususkan untuk masyakarat indoensia ini. Mengingat kebutuhan terhadap alat transportasi yang semakin meningkat, hal ini yang membuat seluruh para produsen alat transportasi untuk mengembangkan produk nya dan terus berinovasi yang baru. selain itu, hal ini juga berfungsi untuk mendapatkan hal yang positif pada produk yang diciptakannya.

Pada ajang internasional motor show (IMOS) bulan november 2014 yang lalu, vendor dari suzuki memperkenalkan produk barunya yaitu motor skutik mereka. motor matik dari suzuki ini terlihat lebih matang dari generasi sebelumnya. ada perubahan yang terjadi pada motor ini yaitu pada ukuran suzuki address 110 yang bisa kita lihat pada body motor suzuki addres ini yaitu terihat lebih mengembung dari produk suzuki address sebelumnya.

Dengan body yang besar pada motor ini terdapat kelebihan yang ditawarkan pada motor sekuter matik ini. hal ini membuat produsen suzuki tidak merasa khawatir akan penjualan motor suzuki address ini, apalagi di pasar motor indonesia. saingan semakin ketat dan begitu sengit. Lalu apasih kelebihan pada motor suzuki address ini? anda penasaran? untuk itu marilah kita lihat atau simak spesifikasi dan harga dari motor suzuki address 110 ini. berikut penjelasannya:

Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki Address 110 Terbaru

harga dan spesifikasi motor suzuki address 110
harga dan spesifikasi motor suzuki address 110

Sebelum membahas lebih lanjut, pada bagian pertama kita akan membahas mengenai spesifikasi nya terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar kita lebih tau apa sih kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pada motor suzuki address ini. dengan itu kita bisa membandikan dengan motor lainnya. untuk selengkapnya mari kita simak mengenai spesifikasi motor suzuki address 110 secara detail dan lengkap:

Spesifikasi Motor Suzuki Address 110 

Yang pertama akan kita bahas yaitu pada tampilan atau body nya. body pada motor suzuki address ini memiliki ukuran yang lebih besar di bandikan motor generasi pertama nya atau sebelumya yang berukuran lebih besar dari motor sekarang ini. dengan ukuran yang lebih besar pada motor ini tidak begitu menghilangkan kesan slim atau ramping pada motor ini, yang sama seperti suzuki nex sebelumnya.

Terlihat lekukan body yang begitu simpel dan elegant saat di lihat atau dalam bahasa inggirsnnya biasa disebut "easy looking".  mengenai ukuran atau dimensi pada motor suzuki address ini yang sudah memiliki ukuran  1845 x 665 x 1095mm yang memiliki jarak antara ban 1260mm, tinggi 755mm dan berat 97kg ukuran tersebut di bilang cukup pas untuk digunakan yang mana saat di gunakan akan terlihat lebihnyaman dan mudah untuk di kendarai dan anda pun mampu melakukkan manuver yang pas pada motor ini. pada tangki bensin nya motor ini di bekali 5.2 liter yang diklaim mampu melakukkan perjalanan panjang sekitar 256km (isi bensin full tank)

Pada spidometernya, suzuki address ini memiliki desaign spidometer yang simpel. dan memiliki bahan indikator seperti kecepatan, trip meter, indikator bahan bakar, dan pastinya lampu sen dan lampu utama yang berfungsi untuk melihat lampu mana yang digunakan saat kita menunggani nya.
agar lebih jelas, disini admin akan menampilkan informasi harga secara tabel dan agar lebih jelas. untuk itu berikut tabelnya:

1.Mesin

  • Menghidupkan mesin dengan menekan tombol starter electric & primary (kick starter)
  • Sudah full injection sama seperti motor honda beat.
  • perbandingan komprehensi mesinnya yaitu: 9,4: 1
  • Pada Diameter x langkahnya yaitu 51mm x 55,2mm
  • Torsi maksimum pada suzuki addres ini mencapai 9,1Nm atau sama dengan 6000 rpm.
  • Transmisi pada motor ini sudah CVT ( continously Variable Transmissions )
  • Dilengkapi mesinyang sudah berkapasitas 113 cc, SOHC, atau jenis silinder tunggal, 4 tak, serta sudah bersistem pendingin berupa udara.

2. Kerangka

  • Pada kapasiatas oli atau minyak pelumas sampai 0,8 liter (priodik)
  • Ban depan memiliki ukuran 80/90 - 14 M/C 40P, dan pada roda bagian belakang memiliki ukuran 90/90-14M/C 46P.
  • Suspensi nya juga sudah di lengkapi tipe teleskopik, dan pada bagian belakang sudah dilengkapi dengan swing arm.
  • Pada rem sudah di berikan sistem rem cakram / disk brake. dan pada bagian belakang nya sudah di persenjatai dengan rem drum / drum brake.

3. Dimensi

  • Lebar motor suzuki address 1855 mm
  • lebar sampai 655 mm.
  • tinggi pada motor ini mencapai 1260mm
  • berat kosong pada motor ini mencapai 97kg
  • jarak antara motor dengan permukaan tanah sekitar 120mm
  • Tinggi jok  atau tempat duduk sekitar 755 mm
  • Jarak sumbu roda yaitu 1260mm
Pada harga motr suzuki address 110 ini memiliki harga yang cukup murah. atau standar dengan fitur yang dimiliki pada motor suzuki address tersebut. untuk itu anda bisa melihat daftar harga motor suzuki address 110 di bawah ini:

Harga Motor Suzuki Address Terbaru 

Tipe Motor
Harga Motor
Harga Motor Suzuki address FI
Rp14.550.000
Harga Motor Suzuki address FI LG
Rp14.895.000
Harga Motor Suzuki address Elegant
Rp15.550.000
Harga Motor Suzuki address Motogp edition baru
Rp14.650.000

Sekian artikel mengenai harga motor suzuki address 110 terbaru dan bekas. semoga bermanfaat bagi anda. saya ucapkan terimakasih dan sampai jumpa.
Advertisement
Daftar Harga Motor Suzuki Address 110 Baru dan Bekas Januari 2017 | Unknown | 5

0 komentar: