Daftar Harga Kamera Kogan 18mp Terbaru 2017 dan Spesifikasi nya

Advertisement
Harga Kamera Kogan 18mp | Kamera kogan merupakan kamera yang mirip dengan kamera gopro. Gopro merupakan kamera action yang di gunakan untuk mengambil gambar di suatu tempat yang exstrim. Lebih jelasnya semacam cctv gitu, kamera kogan layaknya cctv. kamera kogan mengambil gambar nya secara gelombang, yaitu 180 derajat.

Hasil dari gambar kamera kogan juga sangat tajam dan juga jelas. hal ini membuat kamera kogan siap bersaing di pasaran kamera indonesia. Kamera mungil ini juga dapat merekam video juga, dan hasilnya pun HD. Pada harga nya sudah jelas lebih murah kamera kogan di bandingkan kamera gopro. Kamera kogan 18Mp action kamera 1080p.

Harga kamera kogan 18Mp Terbaru dan Terupdate

harga kamera kogan terbaru
harga kamera kogan terbaru 

Di indonesia sendiri, kamera kogan 18Mp action kamera 1080p ini di bandrol dengan harga Rp400.000- an sampai harga Rp500.000,- harga tersebut dapat berubah ubah sesuai tempat dan waktu nya. dan pastinya jika anda bisa menawar harga pastinya harga yang anda beli akan berkurang. saya sarankan buat anda yang ingin membeli kamera kogan ini anda dapat membeli nya di tokopedia.com
Lebih jelas nya anda bisa melihat tabel di bawah ini:

Tipe Kamera Kogan dan Harganya
Kogan Camera Digital - 18MP – Black      Rp 459.000
Kogan Camera Digital - 18MP – Black      Rp 415.000
Kogan Camera Digital - 18MP – Black      Rp 400.000
Kogan Camera Digital - 18MP – Black      Rp 409.000
Kogan Camera Digital - 18MP – Black      Rp 415.000
Kogan 2.7'' TFT LCD HD 720P 18MP Digital Camcorder Camera 8x Zoom     Rp 390.000

Mengapa harga di atas berbeda beda padahal tipe nya sama? hal ini di karenakan  di setiap toko berbeda. selanjutnya kita akan membahas mengenai spesifikasi pada kamera kogan terbaru terbaru dan terlengkap. berikut penjelasannya.

Spesifikasi Pada kamera kogan 18Mp 

Kamera yang berbentuk kecil dan ringan yang dapat mempermudah anda dalam menggunakan kamera nya, sehingga kamera ini bisa di gunakan saat anda olahraga atau kegiatan lainnya. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir akan ribet atau malah takut lecet saat di gunakan. dengan menggunakan sarung anti air, kamera ini dapat di gunakan di dalam air. dan bagi anda yang ingin berselfi di dalam air tak perlu khawatir akan rusak nya kamera anda.
SKU
KO406ELAWGLUANID-923097
Harga
RP 620.000
Warna
putih
Ukuran layar
2.0
Ukuran (L x W x H cm)
20 x 10 x 10
Garansi produk
garansi 3bulan, tidak berlaku untuk baterai dan pemakaian di dalam air
Berat (kg)
1

Dengan melihat spesifikasi kamera kogan di atas sama hal ini teringat dengan kamera xiaomi yi. kamera tersebut juga merupakan kamera action yang sama sama melengkung hasil gambar nya. namun harga nya lebih mahal dibandingkan harga kamera kogan. untuk selengkap nya anda bisa melihat tentang kamera xiaomi yi disini.

Lebih Jelas nya anda bisa melihat tabel di atas. tentunya dengan memiliki kamera ini anda dapat mengabadikan setiap moment anda. dan pastinya kamera ini cocok untuk anda yang ingin membuat vlog untuk video anda.  Nah di bawah ini saya akan menampilkan contoh video hasil rekaman kamera kogan.


Nah itu dia beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai kamera kogan dan harga kamera kogan terbaru 2017 serta juga spesifikasi nya. semoga bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk di share dan like artikel ini jika bermafaat bagi anda. sekian dan makasih.
Advertisement
Daftar Harga Kamera Kogan 18mp Terbaru 2017 dan Spesifikasi nya | Unknown | 5

0 komentar: