Daftar Harga dan Spesifikasi Smartphone VIVO y21 Murah dan Terbaru Januari 2017

Advertisement
Harga Handphone VIVO y21 dan Spesifikasinya | Produsen dari vivo tak pernah berhenti untuk menampilkan atau membuat produk terbaru nya. setiap harinya, produsen dari vivo selalu merilis smartphone terbaru nya. produk dari vivo juga siap bersaing di pasaran di indonesia. Vendor dari tirai bambu ini tiap hari selalu memberikan inovasi terbarunya kepada para konsumennya. Harga yang murah dan spesifikasi yang tinggi membuat handphone vivo terus berkembang dan mulai perlahan di minati oleh para konsumen hp indonesia.

Handphone VIVO y21 atau yang kita kenal Smartphone vivo y21 produksi asli dari vivo ini berkonsep dengan mengunggulkan temanya yang elegan. namun, pada ketebalan nya. vivo y21 ini tidak setipis dengan tipe vivo lainnya. smartphone vivo ini memiliki layar 4,5 inchi. Pada sistem operasi nya smartphone vivo ini dibekali dengan sistem operasi Lolipop yang terbaru. selengkapnya mari kita review produk vivo di bawah ini.

Mereview Handphone VIVO y21 Buatan vivo

Harga smartphone vivo y21
Harga smartphone vivo y21
Smartphone ini di produksi atau di rilis pada bulan januari 2016. smartphone ini sudah diberikan spesifikasi yang tinggi dan performa yang mempuni. perlu anda ketahui, bahwa sebenarnya handphone vivo ini di khususkan untuk anda yang mempunyai budget pas pasan tetapi ingin memiliki spesifikasi yang tinggi, solusi nya yaitu smartphone vivo y21 ini.

Selain itu juga, smartphone ini memiliki rasio antara layar ke body hingga 64.3% dan smartphone ini juga sudah di bekali teknologi IPS LCD sehingga mampu menghasilkan 16 juta warna. Smartphone ini juga sudah di bekali dengan layar yang beresolusi 480 x 854 pixel. lalu smartphone ini juga mampu membuat kerapatan layar nya mencapai 218 pixel per inci.

Tak sampai disitu saja, hp vivo ini juga tersedianya multitouch yang mempermudah anda dalam mengatur navigasi, lalu pada body nya sudah berdimensi 130.7 x 66.4 mm, dengan tebal 9.2mm dan beratnya sekitar 137 gram. namun sangat disayangkan karena smartphone ini tidak adanya proteksi layar atau anti gores, sehingga mudah sekali terkena goresan pada layar anda. Namun jangan khawatir, anda bisa menambahkan nya dengan membeli antigores smartphone lain yang kira kira cocok dengan layar smartphone anda.

Pada sisi kamera nya, smartphone vivo ini sudah di lengkapi dengan dual kamera. yaitu kamera belakang 5.0 Mp dan kamera depan 2mp dan sudah beresolusi 2592 x 1944 pixels dan pada saat ingin mengambil gambar terdapat fitur tambahan seperti filter foto anda dan lain lain. Pada dapur pacu nya smartphone ini sudah di bekali dengan kecepatan 1.3Ghz,  lalu vivo ini sudah di bekali dengan RAM sebesar 1GB sehingga anda tak perlu khawatir jika ingin bermain game yang besar dan berat, dengan adanya ram ini mampu membuat hp anda tidak lemot sama sekali walaupun game yang dimainkan berat.

Pada segi jaringan, vivo y21 ini sudah di lengkapi dengan dual sim, jadi para pengguna vivo tidak perlu bingung bingung pilih kartu mana dulu yang di aktifkan. vivo y21 ini mampu mengaktifkan dua sim dalam satu ponsel. Saya rasa sekarang semua ponsel sudah seperti ini, jadi sudah biasa bagi kita semua. Tetapi, hp vivo ini hanya di bekali dengan jaringan 3G belum support untuk 4G. hal ini sungguh sangat di sayangkan, ya walupun mengingat jaringan 4G belum seberapa maksimal di indonesia, tetapi menjadi nilai plus tersendiri jika hp kita sudah support jaringan 4g.

Lalu sama seperti yang lain, smartphone vivo ini dilengkapi dengan GPS yang mampu menunjukkan arah mana yang anda inginkan, dan sudah bisa melihat street view (Aplikasi dari google) dan handphone vivo ini juga di dalam nya terdapat fitur wifi internet dan hotspot lalu mampu juga membuat tetring atau hp anda menjadi modem.

Untuk masalah sharing file, vivo y21 di lengkapi dengan fitur bluetooth, USB dan sudah mendukung fitur USB OTG. sehingga mempermudah anda dalam melakukan sharing data tanpa harus mengkoneksikan ke internet. Lalu pada segi batrai, vivo ini sudah bersifat removable atau jenis Li-lon dengan kapasitas batrai mencapai 19000mAh, sehingga vivo sangat mempuni untuk bertahan selama 16 jam.

Pada segi penyimpanan vivoy 21 ini juga tersedianya card slot sehingga mempermudah anda dalam menyimpan file yang berkapasitas 128GB yang isi file nya banyak sehingga dapat membuat anda leluasa dalam menyimpan file.

Daftar Harga dan Spesifikasi Handphone vivo y21

spesifikasi hp vivo y21
spesifikasi hp vivo y21
Lebih jelasnya anda bisa melihat tabel spesifikasi vivo y21 di bawah ini:
Network
2G bands
GSM 850 / 900 /  1800 / 1900
3G bands
HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G bands
No
Speed
HSPA
GPRS
Yes
EDGE
Yes
BODY
SIM
Dual SIM – Dual Standby
Dimension
130.7 x 66.4 x 9.2 mm
Weight
137 g
DISPLAY
Display type
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
Display size
4.5 inch (~64.3% screen-to-body-ratio)
Resolution
480 x 854 Pixels (~218 ppi pixels density)
Multitouch
Yes
– Funtouch OS 2.1
Protection
SOUND
Alert type
Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5 mm jack
Yes
MEMORY
Internal memory
16 GB, 1 GB RAM
Card slot
microSD up to 128 GB
PLATFORM
OS
Android 5.1 (Lollipop)
Chipset
MediaTek, MT6580
CPU
Quad-core 1.3 GHz
GPU
Mali 400
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth
Yes, v2.0
USB
microUSB v2.0, USB OTG support
GPS
Yes with A-GPS
Radio
FM Radio
CAMERA
Primary camera
5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features
Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Bokeh, Smart Shot, Children Mode, Panorama
Video
720p@30fps
Secondary camera
2 Megapixels
FEATURES
Sensors
Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, G-Sensor
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Java
No
Colors
Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor
– Smart Gestures
– Social Networking Services & Apps
– Varnish Coated Back Cover
– Metal Unibody Design
BATTERY
Li-lon 1900mAh
Stand-by
210 Hrs
Talk time
Up to 5 h
Music play
Up to 16 h

Nah itu dia biar anda lebih jelas nya, lalu pada harga dari hp vivo y21 ini bisa lihat di bawah ini. Perlu kami beritahukan dulu, bahwa harga di bawah ini untuk wilayah jakarta (OTR jakarta) untuk itu simak terus artikel nya.

Harga Handphone vivo y21 terbaru

  • Harga Smartphone vivo y21 Baru : Rp1.3jt an
  • Harga Smartphone vivoy21 Bekas : Rp800.000-am
harga dan spesifikasi hp vivo y21
harga dan spesifikasi hp vivo y21
Nah itu dia tadi harga dari smartphone vivo y21 baru dan bekas nya. jelas harga nya sangat murah. hal ini dikarenakan spesifikasi yang di berikan pada hp ini sangat rendah dan standar dengan harganya. Lalu kita akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan smartphone vivo y21 ini. berikut daftar nya:

Kelebihan smartphone vivo y21

  • Dual SIM, jaringan 3G
  • Layar 5 inches, IPS LCD
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android 5.1 (Lollipop), antarmuka Funtouch OS 2.1
  • Performa Quad-core 1.3 GHz
  • RAM 1 GB
  • Dual kamera (kamera utama 5 MP + kamera depan 2 MP)
  • Memori internal 16 GB
  • Memori eksternal 128 GB

Kekurangan smartphone vivo y21

  • Vivo Y21 belum mendukung koneksi 4G LTE
  • Layar dikenakan Vivo Y21 tidak dilengkapi pelindung layar

Nah itu dia informasi yang bisa saya sampaikan mengenai smartphone vivo y21. semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa like dan share artikel ini jika bermanfaat bagi anda. sekian dan terimakasih.

Baca Juga
Advertisement
Daftar Harga dan Spesifikasi Smartphone VIVO y21 Murah dan Terbaru Januari 2017 | Unknown | 5

0 komentar: