Daftar Harga dan spesifikasi kamera Brica LS4 Terbaru 2017

Advertisement
Harga dan Spesifikasi kamera brica LS4 | Kamera brica LS4 ini adalah kamera digital yang sangat ringan dan mudah di bawa kemana saja karena bentuk nya yang kecil dan pass di kantong. kamera brica LS4 ini beredar di pasaran dengan harga yang murah atau terjangkau. Kamera ini juga sudah memiliki kualitas HD pada perekam videonya.

Kamera brica LS4 ini memang tidak terlalu familiar di pasaran seperti pada produk canon atau nikon dan lainnya. kamera Brica LS4 ini merupakan produk dari brica juga. jadi, kamera LS4 ini sudah siap bersaing di pasaran dengan kemampuan nya yang tak kalah bagus dengan lainnya.

Di artikel kali ini, seputarinformasiproduk.blogspot.com akan mereview kamera brica ls4, melihat spesifikasi, dan melihat harga dari kamera brica ls4 ini. Untuk selengkapnya, simak terus artikel nya berikut ini:

Spesifikasi kamera brica LS4 terbaru 2017

Harga dan spesifikasi kamera brica LS4 terbaru 2016
Harga dan spesifikasi kamera brica LS4 terbaru 2017

SKU
BR168EL56MSLANID-46032
MODEL
Kamera Pocket
UKURAN (L X W X H CM)
9.4 x 6 x 2.4 cm
BERAT (KG)
0.08
WARNA
Biru
TIPE
Brica LS4
UKURAN LAYAR (IN)
2.7
GARANSI PRODUK
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
OUTPUT
USB
KAMERA
Max. 16 MP
USB PORT
Ya
TIPE BATERAI
Li-Ion
FORMAT FOTO
JPEG
FORMAT VIDEO
AVI
VIDEO HD
Ya
RESOLUSI VIDEO
1280x720
IMAGE STABILIZATION
Ya
RANGE APERTURE LENSA
F/2.8
ZOOM DIGITAL
4x
BUILT IN FLASH
Ya
TIPE MEMORY CARD
SDHC
FITUR KAMERA LAINNYA
Face&Smile
TIPE LAYAR
LCD

Spesifikasi di atas sudah bisa anda jadikan saingan atau pembanding jika anda ingin membeli kamera digital lainnya. spesifikasi di atas sudah kami rangkum dan jelaskan mengenai setiap detail kamera tersebut. untuk harga ada di paragraf bawah ini. simak terus artikel nya:

Harga kamera brica LS4 terbaru 2017

Pada bagian harga, kamera brica LS4 ini sudah termasuk dalam kategori kamera digital murah. kamera ini sudah termasuk kamera brica LS4 yang terjangkau dan ekonomis.kamera ini di bandrol dengan harga sebesar Rp.593.000,- untuk harga umum nya. harga tersebut bisa berubah sesuai lokasi anda dan tempat anda membeli nya. Namun, harga tersebut bisa anda jadikan patokan sementara.

Selanjut nya kita mereview mengenai kamera dari brica LS4 ini. simak artikel nya di bawah paragraf ini:

Review Kamera Brica LS4

Adanya fitur face dan smile detection atau mendeteksi wajah membuat kamera ini dapat lebih memfokuskan pada objeknya yang lebih tajam. dan kamera ini juga tersedia fitur smile shutter yang secara otomatis akan mengambil gambar anda ketika kamera anda mendeteksi subjek yang tersenyum pada sensor kamera tersebut.

Terdapat fitur anti shake, dengan adanya fitur ini membantu hasil dari gambar anda untuk mengurangi gambar blur pada saat melakukkan pengambilan gambar saat posisi bergerak sengaja atau pun tidak. sehingga walau mengambil gambar walau dalam posisi bergerak hasil gambar anda akan tetap terang.

Nah itu saja review dari kamera brica LS4, review di atas adalah sebagian kecil keunggulan dari kamera brica LS 4 ini. untuk selengkapnya anda bisa langsung mengunjungi toko atau outlite terdekat yang menjual kamera brica LS4 ini. dan ini saja yang bisa kami sampaikan mengenai kamera LS4 terbaru.

Semoga bermanfaat bagi anda, dan kami juga menyediakan artikel terkait "Harga kamera digital canon powershoot a3400 is terbaru" sekian telah membaca artikel mengenai Daftar harga dan spesifikasi kamera brica LS4 ini semoga bermanfat bagi anda. sekian dan terimakasih!

Advertisement
Daftar Harga dan spesifikasi kamera Brica LS4 Terbaru 2017 | Unknown | 5

0 komentar: