Harga Sepatu Futsal Nike Hypervenom II dan Phelon Terbaru

Advertisement
Harga Sepatu Futsal Nike Hypervenom | Sepatu futsal merk nike ini adalah sepatu yang laris di pasaran. kualitas yang bagus dan nyaman saat di gunakan, membuat sepatu ini laris di pasaran. sepatu nike hypervenom ini sangat enteng di gunakan. sepatu futsal nike hypervenom ini mirip sepatu bintang sepakbola real madrid yaitu C.Ronaldo.

Ya memang, Hal ini dikarenakan Produsen dari NIKE memberikan sepatu kepada C.Ronaldo sebagai promosi brand dari nike itu tersebut. sepatu ini juga pernah di pakai oleh neymar, dll. sepatu futsal nike hypervenom ini dirancang untuk bebas dan cepat dalam menggunakannya. sehingga sepatu nike ini sangat ringan atau enteng saat di gunakan.

Produsen nike rata rata membuat sepatu nya spesialis untuk drible dan shooting. sepatu nike hypervenom ini contoh nya, mereka membuat sepatu ini khusus untuk anda yang mempunyai akselerasi yang tinggi. dengan ada nya sepatu ini dapat membantu anda pada akselerasi anda.

Pada kali ini, kami akan membahas mengenai harga dari sepatu futsal nike hypervenom II, Phantom dan Phelon. Penasaran dengan harganya ? Mari kita simak berikut artikel nya.

Harga sepatu futsal nike Hypervenom II dan Phelon

Di artikel kali ini, kami akan membahas seputar harga dari sepatu futsal nike hypervenom II dan Phelon. perlu kami jelaskan, harga di bawah ini adalah harga yang kami rangkum dari pasaran dan harga tersebut sudah kami ambil yang paling dominan di pasaran. namun, harga di bawah ini tidak bisa di jadikan patokan 100% anda. dikarnakan setiap tempat berbeda harga nya. 

Harga sepatu futsal nike hypervenom II

sepatu hypervenom ii
sepatu nike hypervenom ii 
Sepatu berwarna orange gelap ini di bandrol dengan harga sekitar Rp799.200,- saja. sepatu ini termasuk keluaran model terbaru dari nike hypervenom.
sepatu hypervenom ii
sepatu nike hypervenom ii 
Sepatu berwarna Hijau terang dan dengan motif naik turun seperti gunung ini di bandrol dengan harga sebesar Rp1.129,000,- sepatu ini sangat cocok untuk anda yang suka mendrible bola atau menggring bola. dikarnakan sepatu ini sangat pas dan nyaman saat di gunakan
sepatu hypervenom ii
sepatu nike hypervenom ii 
Sepatu unggulan dalam tipe hypervenom ini di bandrol sekitar Rp.1.200.000,- untuk harga yang original. sepatu ini sangat terkenal di kalangan persepak bolaan dunia. sepatu futsal nike hypervenom ini sudah menjadi favorite di indonesia. namun, indonesia rata rata membeli yang kw nya. ya, mungkin hal ini dikarenakan sepatu yang mahal membuat warga indonesia lebih memilih yang kw nya saja.

Harga sepatu futsal nike Hypervenom Phelon

sepatu futsal nike hypervenom phelon
sepatu futsal nike hypervenom phelon
Sepatu futsal nike hypervenom phelon yang berwarna hitam ini merupakan sepatu yang terbaik yang di rancang untuk anda saat bermain futsal agar nyaman di gunakan. sepatu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp.754.500,- dan sepatu ini juga sangat laris di jual di pasaran.
sepatu futsal nike hypervenom phelon
sepatu futsal nike hypervenom phelon
Sepatu futsal nike hypervenom phelon berwarna orange terang ini di bandrol dengan harga sebesar Rp511,400. sepatu ini juga sangat cocok untuk jogging atau berolahraga selain futsal.
sepatu futsal nike hypervenom phelon
sepatu futsal nike hypervenom phelon
Sepatu yang sangat indah dan bagus ini di bandrol dengan harga Rp.559.300,- sepatu ini sangat cocok untuk anda yang berolahraga futsal. sepatu ini juga bisa di gunakan untuk jogging dan bermain raket. karna sepatu ini di alas ya di lapisi karet yang kualitas nya sama seperti sepatu pemain raket.

Sekian, informasi mengenai harga sepatu futsal nike hypervenom. semoga bisa bermanfaat bagi anda, dan harga di atas bisa sewaktu waktu berubah tanpa anda pemberitahuan dan lainnya. Sekian, sampai jumpa kembali!
Advertisement
Harga Sepatu Futsal Nike Hypervenom II dan Phelon Terbaru | Unknown | 5

0 komentar: