Harga Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost MoonRock Original Terbaru

Advertisement
Harga Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost MoonRock | Sepatu yang sangat terkenal dan fenomenal di dunia pada tahun 2016 ini sekarang kian banyak di pasaran. Berawal dari Yeezy Kanye West yang menjual sepatu yeezy ini di situs nya, sekarang  menjadi populer. Tak di sangka, mereka menjual sepatu ini hanya dalam hitungan menit saja. yaitu dalam waktu 15 menit saja.

Akibat dari laku kerasnya sepatu Yeezy ini, kini Rapper the life of pablo menjual versi rilisan nya yang baru yaitu sepatu Adidas Yeezy 750 Boost Glow yang bisa menyala dalam gelap. sepatu ini rilis pada 11 Juni lalu. dan hebatnya, sepatu ini laku hanya dalam itungan menit saja. Hal ini seperti yang di utarakan dalam akun social media nya.

Setelah sepatu yeezy ini benar benar laku secara resmi, kemudian sepatu ini dijual kembali oleh pemiliknya dengan harga $1.471 atau sekitar Rp.19 jutaan rupiah. harga ini dinaikan sekitar 400 persen dari harga sebelumnya, yaitu yang hanya sebesar US$ 350 atau Rp.4.5 jutaan. dari kesuksesan nya pada penjualan sepatu yeezy ini, akhirnya sepatu yeezy ini di nobatkan sebagai sepatu yang bernilai tinggi di tahun 2016. *di kutip pada High Snobiety.

Lalu, berapa kah harga sepatu Yeezy 350 Boost MoonRock Original di indonesia? mari kita simak informasi nya di bawah ini.

Harga Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost MoonRock Original

harga sepatu adidas yeezy 360 boost terbaru
Sepatu ini di bandrol di pasaran indonesia sekitar Rp.500.000,- sampai Rp.1jt Rupiah. dan harga ini juga tergantung tipe dan warna yang anda pilih. untuk selengkapnya anda bisa langsung mengunjungi toko online dari yeezy atau ke toko sepatu terdekat.

Note: Sepatu yeezy ini masih ada di sekitar jabodetabek dan kota kota besar lainnya.

Kami saran kan jika anda ingin membeli sepatu ini untuk yang asli, hal ini dikarenakan jika anda membeli yang kw, maka tak ada jaminan sepatu anda akan awet dan kuat tahan lama. Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai harga dari sepatu SepatuYeezy 350 Boost MoonRock Original ini. dan jika anda yang ingin membaca artikel mengenai harga sepatu adidas casual terbaru. bisa klik disini.

Semoga bermanfaat dan Sekian Sampai jumpa!
Advertisement
Harga Sepatu Adidas Yeezy 350 Boost MoonRock Original Terbaru | Unknown | 5

0 komentar: