Daftar Produk Kosmetik dan Kecantikan Jafra | Krim pemutih wajah

Advertisement
Daftar produk jafra kosmetik | Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai daftar produk produk JAFRA pilihan, JAFRA adalah sebuah perusahaan kecantikan global terkemuka dengan sistem penjualan langsung yang berdiri sejak tahun 1959. Baik lah, tanpa berbasa basi lagi mari kita simak berikut daftar produk jafra skin care pemutih wajah.

Daftar produk jafra kosmetik pemutih wajah

produk jafra skin care
produk jafra skin care 

Royal jelly body complex

Jafra royal jelly body complex ini di proses dengan teknologi anti-aging yang modern dengan mengandung cellspan complex dan Ayurvedic Antioxidant Blend.
Produk unggulan kosmetik jafra ini merupakan produk untuk membantu menutrisi kulit. Dan sehingga menjadi salah satu unggulan produk jafra.

Royal jelly lift concentrate

Royal jelly lift concentrate sering disebut juga sebagai serum royal jelly, yang merupakan gel konsentrat unik yang banyak mengandung royal jelly liposom,vitamin,mineral,Cellspan complex dan campuran kompleks dari asam amino.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan perawatan ini secara rutin, kelembapan kulit akan kembali, pori pori akan terlihat halus, dan akan memudar karena regenerasi sel yang meningkat. Lakukkan perawatan ini dengan menggunakan royal jelly lift concentrate selama 28 hari maka akan membuat kulit anda menjadi lebih kencang dan berkilau.

Refreshing Foot Care series

Jafra juga tak hanya mempersembahkan produk pemutih wajah saja. Tetapi jafra juga membuat produk untuk melembutkan bagian kaki anda yang kasar lalu pecah pecah, dan mampu menenangkan kaki yang lelah.

Bahan yang terkandung di dalam refreshing foot care series ini terdiri dari Peppermint, peppermint foot spary, Peppermint foot scrup dan peppermint foot balm.

Royal olive

Produk jafra yang satu ini, merupakan produk JAFRA royal olive yang di perkaya dengan ekstrak zaitun murni untuk menjadikan kulit anda menjadi lembut dan lembab. Ekstrak zaitun murni (extra virgin olive oil) yang penuh kaya nutrisi dan anti oksidan, yaitu vitamin E dan A.

Di dalam nya terkandung extrak zaitun yang dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari,polutan dan asap rokok. Produk jafra royal olive ini terdiri dari body wash, body oil, body lotion, dan body scrub.

sebenarnya masih banyak lagi produk jafra yang lainnya. namun, pada artikel ini saya hanya mengambil produk yang laris di pasaran saja. dan produk unggulan jafra saja. sekian artikel mengenai produk jafra. semoga bermanfaat bagi anda. sekian dan terimakasih!\
Artikel terkait:



Advertisement
Daftar Produk Kosmetik dan Kecantikan Jafra | Krim pemutih wajah | Rifky Berlian | 5

0 komentar: