Daftar Tempat Jual Jilbab atau Hijab di Lampung yang Murah

Advertisement
Jual jilbab di lampung | Di perkembangan zaman sekarang ini, hijab semakin berinovasi. Saat ini trend hijab sudah menjadikan setiap wanita ingin memiliki jilbab yang baru dan trend sesuai zaman. Maka dari itu bagi kalangan wanita, hijab sudah menjadi sebuah kebutuhan yang harus di penuhi untuk setiap wanita.

Di bandar lampung, sebagai pusat toko banyak sekali yang menjual berbagai macam hijab dengan berbagai model atau tipe serta bahan, motif, bentuk serta harga yang berbeda beda. Nah, buat para hijaber. pada kesempatan kali ini. seputarinformasiproduk.blogspot.com akan menshare Tempat tempat yang menjual hijab di Bandar Lampung.

Daftar Toko yang menjual hijab di bandar lampung

Kumpulan tempat jual hijab di lampung
Kumpulan tempat jual hijab di lampung

1. Hijab merk Rabbani

Hijab brand rabbani
Hijab brand rabbani
Pada produk hijab rabbani, mereka menjual produk nya di sekitar jalan ZA Pagar Alam Kedaton (depan Teknokrat), dan terdapat juga outlet Rabbani yang juga menjual berbagai macam hijab. Hijab persegi dijual dengan kisaran harga Rp45.500 ribu - Rp80 ribu, pashmina dijual Rp49.500 ribu - Rp70 ribu, bergo/khimar Rp80 ribu - Rp150 ribu, kerudung instan sekolah dijual antara Rp29 ribu - Rp80 ribu.

Pada merk Rabani ini terdapat berbagai bahan yang digunakan, antara lain spandek, sifon, jersey dan lain lainnya. pada outlet ini, tak hanya Kerudung atau hijab saja yang di jual. berbagai macam produk juga seperti koko, gamis, tunic, parfum dan accesosir juga terdapat disini. Lalu, pada outlet ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB

2. Hijab merk Elzatta

Hijab Elzatta
Hijab Elzatta
Pada hijab elzatta ini,  outlet mereka terdapat di jalan ZA Pagar alam No. 24 Bandar lampung yang menyediakan berbagai macam hijab. Bahan hijab di outlet ini antara lain jersey, sifon, spandek, polyspyn, polywool, dan katun. lalu, ada berbagai tipe pada hijab ini. dan di setiap tipe nya memiliki harga yang berbeda beda. (Artikel terkait: kumpulan model hijab terbaru 2016 )

Seperti pada Hijab persegi dijual dengan harga Rp69 ribu - Rp80 ribu, pashmina Rp89 ribu - Rp95 ribu, bergo/khimar Rp39 ribu - Rp189 ribu, kerudung instan sekolah Rp49 ribu - Rp69 ribu. Pada outlet ini juga tidak hanya menjual hijab saja. di dalam nya terdapat berbagai produk, seperti gamis, tunic dan aksesoris. Kemudian outlet ini buka setiap hari pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

3.Hijab merk Mezora

hijab brand mezora
hijab brand mezora
Produk yang baru ini, yang kini sudah trend dikalangan masyarakat. sekarang sudah terdapat di lampung. mereka membuka outlet nya di Jalan Teuku Umar No. 300 Kedaton, Bandar Lampung. pada produk mezora ini, mereka menyediakan berbagai macam hijab. mulai dari hijab persegi dijual Rp57 ribu - Rp67 ribu, bergo/khimar Rp40 ribu - Rp100 ribu, dan kerudung instan sekolah Rp42 ribu.

Pada produk mezora ini, mereka masih banyak sekali mengeluarkan diskon besar besaran di setiap outletnya. dari diskon 30persen hingga 50 persen. outlet ini buka pada pukul mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

4.Hijab merk Shafira Encyclo

Hijab dari Shafira encyclo sekarang membuka outlet di sekitaran jalan kartini. sama seperti produk hijab di atas sebelumnya. Produk pada shafira encyclo tak hanya menyediakan macam macam hijab saja. mereka juga menjual Rp99 ribu - Rp349 ribu, pashmina shafira Rp149 ribu, persegi encyclo Rp69 ribu - Rp99 ribu, pashmina encyclo Rp99 ribu, bergo/khimar Rp89 ribu - Rp149 ribu.

Pada outlet Shafira encyclo ini buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. dan pada merk shafira encyclo ini juga mereka menyediakan berbagai bahan yang digunakan pada produk hijab mereka. yaitu turkey dan polyester. dan mereka juga tak hanya menjual hijab saja, mereka juga menjual Pakaian, sepatu, tas, aksesori dan lain lain.

5. Hijab merk Hijab Story

hijab brand hijab story
hijab brand hijab story
Butik ini yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar No. 13 A Bandar Lampung tersebut menyediakan berbagai macam hijab. dan bahan yang disediakan juga sangat banyak. contohnya ceruty, katun, scarf, satin, sifon, tissue dan lainnya. lalu butik ini juga menyediakan pakaian, tas, aksesoris dan kosmetik dari berbagai brand dan desainer ternama. 

Lalu, Seperti pashmina yang dijual dengan kisaran Rp25 ribu - Rp125 ribu, hijab persegi mulai Rp24.500 sampai Rp44.500, khimar/bergo Rp125.500 sampai Rp200 ribu, kerudung instan Rp150 ribu-Rp300 ribu, dan kerudung instan sekolah Rp45 ribu - Rp80 ribu. Outlet ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00  WIB. dan outlet ini juga terdapat di Jalan Diponegoro No. 33 A, Telukbetung Utara.


6. Produk terkenal ZOYA

hijab brand zoya
hijab brand zoya
Zoya merupakan suatu brand yang menjual berbagai macam macam hijab. Mulai dari pashmina, persegi, bergo/khimar, dan kerudung sekolah atau kerudung instan. Dengan memilih bahan scarf dan tierack hijab Zoya dianggap lebih mudah diatur, dingin ketika dipakai, halus dan tebal. salah satu pegawai dari zoya, yaitu Nurin berkata. "Bahan scarf sama tierack, jadi gampang diatur, adem, halus, sama tebel," .
Outlet Zoya ini berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 68 Pahoman, Bandar Lampung dan buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. dalam setiap tipe kerudung berbeda beda. pada tipe Pashmina dijual dengan harga Rp119 ribu, persegi motif dijual Rp79 ribu, khimar/bergo Rp89 ribu - Rp149 ribu, kerudung instan sekolah Rp45 ribu - Rp50 ribu.

Mereka tak hanya menjual hijab saja, tetapi ada juga pakaian muslim, mukena, kosmetik dan jeans dengan brand Zoya. dan kualitas mereka sudah sangat terjamin.
Advertisement
Daftar Tempat Jual Jilbab atau Hijab di Lampung yang Murah | Unknown | 5

0 komentar: