Harga Kulkas Sharp Semua Tipe Mulai 1 jutaan September 2017

Advertisement
Harga kulkas sharp 1jutaan | Kulkas adalah alat pendingin untuk mendingikan sesuatu. Biasanya kulksa di gunakan untuk ibu rumah tangga yang menyimpan makanan nya agar tidak basi atau agar tetap dingin supaya tetap fresh. Dengan menggunakan kulkas, banyak sekali manfaat nya. Namun dengan menggunakan kulkas, maka daya di listrik rumah anda harus bertambah juga.

Penjualan Kulkas sekarang ada dimana mana, harga kulkas di bedakan berdasarkan jumlah pintu nya, yaitu antara pintu satu,dua dan bahkan kulkas pintu tiga. Dan pada umumnya, banyak orang yang membeli kulkas dengan pintu 2. Hal ini karena, dari segi penampilan bagus dan muatan nya pula sangat banyak.

Informasi terbaru, PT sharp Electronic indonesia (SEID) mendatangkan kulkas kirei series, yang di khusus kan untuk menyasar kalangan ibu ibu rumah tangga yang mempunyai identitas kegiatan sehari harinya yang padat. Nah, hal ini sangat cocok juga buat wanita karier. Dan sharp kirei seri adalah produk kulkas dengan berkirnerja yang sangat cocok untuk menyimpan beberapa barang sesuai dengan keperlun keluarga anda.

Pada kulkas sharp kirei ini juga banyak sekali berbagai kegunaan yang pas buat ibu ibu, keseluruhan type nya yang di tawarkan ada 27 type dengan perincian 12 type  untuk kategori 1 pintu dan  15 type untuk kategori 2 pintu.

Tanpa berbasa basi lagi, mari kita simak berikut harga kulkas sharo dengan harga di bawah 1jt. Berikut penjelasan nya.

Harga kulkas Sharp 1 jutaan

harga kulkas sharp di bawah 1 jutaan
harga kulkas sharp di bawah 1 jutaan

Harga Kulkas 1 Pintu Sharp
SHARP SJ-S170T-RD  Spec: SAMURAI series, 160 lt, Anti Bacteria, Semi Auto Defrost: Rp.1.630.000
SHARP SJ-S190T-RD Spec: SAMURAI series, 170 lt, Anti Bacteria, Semi Auto Defrost: Rp.1.730.000
SHARP SJ-S200T-RD Spec: SAMURAI series, 170 lt, Anti Bacteria, Semi Auto Defrost: Rp.1.770.000
SHARP SJ-D17T-SL Spec: Knight series, 150 Lt, Semi Auto Defrost: Rp.1.920.000
SHARP SJ-17MKII Spec: 170lt, Low voltage, Gripless Handle: Rp.1.420.000
SHARP SJ-19MKII: Spec: 170lt, Low voltage, Gripless Handle: Rp.1.520.000
SHARP SJ-G191T Spec: 170 Lt, Lemon Series Refrigerator, Low voltage: Rp.1.580.000

Kulkas tipe di atas, yaitu kategori kulkas 1 pintu. Dan saya bilang sudah cukup bagus. Karena dengan harga segitu, banyak manfaat yang anda dapatkan. Maka dari itu, saya katakan sudah lumayan bagi anda.

Hanya tipe di atas yang berharga 1 jutaan. Tetapi jangan khawatir, bagi anda yang ingin memiliki kulkas sharp tunggu saja sampai ada promosi besar besaran nanti. Hal ini karena produsen sharp biasanya memberikan diskon besar besaran di hari hari spesial. Nah maka dari itu bersabar ya.

Sekian informasi mengenai harga kulkas sharp semua merk di bawah 1 jutaan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa like dan share artikel ini jika bermanfaat bagi anda. Sekian dan terimakasih!
Advertisement
Harga Kulkas Sharp Semua Tipe Mulai 1 jutaan September 2017 | Unknown | 5

0 komentar: