Harga Paket Unlimited Mobile Wifi Bolt 4g wifi Terbaru

Advertisement
Harga Paket Wifi Bolt Terbaru | Di indonesia koneksi internet nya sendiri masih belum stabil. terkadang buruk dan juga terkadang baik. hal ini membuat warga indonesia kesal. mungkin hal ini disebabkan karenan rakyat indonesia sudah sangat membutuhkan koneksi internet untuk berhubungan komunikasi dengan jarak yang jauh. maka dari itu, para pengguna internet tidak ingin koneksi nya lemot atau lambat.

Beberapa tahun yang lalu, koneksi internet di Indonesia sangatlah buruk, pada tahun 2013 Indonesia berada pada peringkat ke-118 di dunia dengan speed internet tercepat rata-rata 1.5 Mbps yang dikutip oleh Akamai Faster Forward yang membidangi perkembangan Internet Dunia.

Artikel terkait: Harga keyboard USB di Lampung

Di indonesia sendiri, fasilitas internet sekarang ini masih ada yang berapada pada RAT HSPA+ atau 3.75G, dan sebagian tempat juga sudah bisa menikmati DC-HSPA+. semakin tahun ketahun internet di indonesia semakin cepat. bahkan, sekarang sudah ada jaringan 4g. dan hebatnya penemu dari jaringan 4g berasal dari indonesia.

Di tahun 2015, telah di ciptakan suatu software atau perangkat yang menghubungkan kita ke internet dengan cepat yaitu BOLT!. bolt merupakan layanan internet dari perusahaan PT.Internux dan bekerja sama Mitsui & co.

Harga Paket Modem Bolt wifi indonesia

harga paket wifi bolt murah
harga wifi bolt murah

Harga paket modem bolt wifi di indonesia memang relatif tidak begitu mahal. Bolt memberikan fasilitas yang sama seperti wifi Slim, namun kapasitas batrai nya juga cukup besar, yakni sekitar 3560mAh yang dapat anda gunakan sampai 12 jam.

Pada bundle mobile wifi max dengan prabayar thunder bolt 8Gb, yaitu dengan harga Rp.399.000.- hal ini berlaku untuk seluruh di indonesia. paket tersebut bisa anda dapatkan di toko toko yang menjual modem BOLT!

harga kuota wifi bolt

Untuk harga kuota wifi bolt nya sendiri, yaitu dengan kuota 8gb dengan harga Rp.399.000.- dan hal itu berlaku sampai sekarang. untuk info lanjutnya, anda bisa langsung bertanya kepada agen atau distributor dari modem wifi bolt di indonesia.

Sekian informasi mengenai harga paket internet wifi bolt 4g semoga bermanfaat bagi anda dan untuk selengkap nya anda bisa langsung ke toko nya langsung. sekian makasih. baca artikel lainnya di seputrinformasiproduk.blogspot.com
Advertisement
Harga Paket Unlimited Mobile Wifi Bolt 4g wifi Terbaru | Unknown | 5

0 komentar: