Harga dan Spesifikasi WTO Helmet Terbaru 2017

Advertisement
Harga Helm WTO | Pasti nya setiap bikers ingin memiliki helm yang bagus dan nyaman. maka dari itu, para pengendara motor memilih milih dalam mencari helm mana yang cocok dan pas untuk nya. mulai dari ukuran, warna dan kenyamanan saat makai. itu semua di peruntukan agar pengendara betah dalam menggunakan helm.

Penting nya menggunakan Helm

Penggunaan helm, merupakan wajib bagi setiap pengendara. baik mengendarai jarak yang jauh ataupun yang dekat. Fungsi helm sendiri yaitu untuk melindungi kepala agar tetap aman jika terjadi benturan. dan juga bisa sebagai penutup wajah dari debu di jalanan.

Varian desaign pada helm WTO helmet
Varian desaign pada helm WTO helmet
Pada peraturan di negara indonesia ini, pengguna helm harus menggunakan helm yang sudah SNI (standar nasional indonesi) Maksudnya dengan menggunakan helm ini 100% aman untuk di gunakan. Banyak di luar sana yang memilih helm yang abal abal, intinya bagi mereka menutup kepala mereka. padahal hal itu tidak berpengaruh apapun kepada pelindung helm anda.

Review Helm WTO 

Helm di indonesia ada berbagai macam merek, salah satu yang laku dipasaran ialah helm dari brand WTO. Helm WTO atau WTO helmet. adalah helm yang sudah safety. helm ini juga sudah memenuhi persyaratan SNI. sehingga tidak usah takut dalam menggunakan nya. Helm WTO ini sudah di lengkapi dengan kualitas yang sangat bagus dan cukup baik.

Dilihat dari penampilan luar, helm wto ini terbuat dari bahan Fiber yang kuat yang memberikan keamanan terhadap kepala, sehingga kepala anda akan tetap safety jika terkena benturan. Dilihat dari penampilan dalam nya, helm ini terdapat busa di bagian dalamnya yang tebal dan lembut. sehingga para pengguna helm ini merasa lebih nyaman dan aman.

Kaca depan pada helm ini bisa di buka
Kaca depan pada helm ini bisa di buka
Tali pengaman pada helm ini juga sudah di ukur sesuai ukuran kepala pada ukuran umum. Helm ini juga sangat ringan saat di gunakan. sehingga. anda tidak akan merasakan pegal atau sakit saat menggunakan helm ini terlalu lama.

Nah, lalu berapa kah harga Helm WTO ini ? Mungkin anda berfikir helm ini sangatlah mahal, sehingga anda berfikir 2kali dalam membeli nya. Anggapan ini di tentang keras! karena harga helm ini sudah sangatlah murah dengan harga yang ekonomis. Berikut Daftar harga helm WTO :

Harga Helm WTO di INDONESIA

Ukuran Dewasa

WTO Helmet Impressive Crossline Double Visor 214.900
WTO Helmet Impressive Frozz Double Visor 214.900
WTO Helmet Impressive 199.900
WTO Helmet X-Fast Graffio 128.900
WTO Helmet Retro K3-Kacamata 224.900
WTO Helmet-Pro Sight 182.900
WTO Helmet Retro Bogo-Cow 194.900
WTO Helmet X-Fast MU 158.900
WTO Helmet Retro K3-8 194.900
WTO Helmet X-5 SS-45 188.900

Ukuran  Anak-anak

WTO Helmet Kids Kop Frozzy 155.900
WTO Helmet Junior Neo Strawberry Shortcake 92.900
WTO Helmet Junior Neo-American Warrior 92.900
WTO Helmet Kis Kop Charmmy 155.900
WTO Helmet Kids Pet Mc. Queen 125.900
WTO Helmet Retro K3 Little Marie 202.410
WTO Helmet Kids Pet Gundam 3 140.310
Daftar harga di atas berdasarkan toko online yang ada di indonesia serta harga yang ada di pasaran saat ini. Harga yang sangat murah dan ekonomis bukan ? dengan harga yang di bandrol sebanding dengan keamanan dan kenyamanan yang di gunakan. sekian artikel mengenai Harga WTO Helmet sampai jumpa!
Advertisement
Harga dan Spesifikasi WTO Helmet Terbaru 2017 | Unknown | 5

0 komentar: