Penonton Bertepuk Tangan saat penari ini meninggal. Dikira Bagian Atraksi nya. TRAGIS!

Advertisement
seputarinformasiproduk.blogspot.com | Seorang penari meninggal saat sedang melakukkan tarian ya di atas panggung. kejadian itu bermula pada saat acara perayaan hari ibu kota di kota Urus-Martan, Republik Chechnya. di saat itu suasana menjadi pilu. Para penonton merasa ketakutan dan sedih saat mendengar dan menghentaui bahwa si penari tadi meninggal.
Video Wanita di Keroyok Sampai Baju nya TERLEPAS!
Di kutip dari mirror, rabu (7/12) Pria yang melakukkan tarian tradisional yang bernama Lezginka, dan di iringin dengan lagu dari seorang penyanyi lokal yang bernama Liza Akhmatova. awalnya penuh semangat saat melakukkan tarian tersebut. Diketahui bahwa nama pria tersebut bernama R Khusainov.

Tragedi penari Lezginka Meninggal saat pertunjukkan

penari terkena serangan jantung
Pertunjukkan yang merengut korban jiwa
Saat pertunjukkan di mulai, salah satu dari penonton merekan aksi pertunjukan tersebut dengan merekam nya menggunakan smartphone. Pada saat pertunjukkan berlangsung awalnya tidak ada masalah yang di alami. tapi saat di pertengahan penari laki laki yang berusia 48 tahun tersebut terjatuh terlentang, penari yang bersama nya itu Liza Akhmatova yang saat itu tidak menyadari apa yang terjadi, ia tetap melanjutkan bernyanyi seperti sesuai skenario nya dan mengitari R Khusainov yang terjatuh.

Pada saat itu pula, penonton bertepuk tangan secara semangat dan tertawa lebar lebar yang menyangkan bahwa hal itu adalah bagian dari pertunjukkan yang di jalankan.dan dikira penonton hal ini termasuk dari skenario atau yang ingin di tampilkan pada pertunjukkan tesebut. Tapi ternyata bukan!
Daftar Harga Hosting Termurah di Indonesia
Para Krue yang bekerja menyadari bahwa apa yang dilakukkan R Khusainov tidak ada di skenario. Tak pikir lama lagi, para kru panggung langsung menghampiri sang penari tersebut. Lalu para medis pun langsung berlari ke atas panggung untuk mengecek keadaan si penari.

Para medis memeriksa nya dan dia terkejut bahwa sang penari sudah meninggal. paramedis menduga si penari memiliki riwayat penyakit jantung. Paramedis menyatakan sang penari meninggal karena serangan jantung. Sekedar informasi tambahan bahwa The Lezginka Dance adalah tarian tradisional dari Lezginz, yaitu sebuah kelompok etnis di wilayah Kaukasus.

Video Detik detik sang penari meninggal

Buat anda yang ingin melihat video detik detik kematian sang penari bisa lihat di bawah ini:


Sungguh memilukkan bukan sobat? Dengan kejadian ini kita menyadari bahwa kematian bisa saja datang kapan saja. Maka dari itu, sebelum anda ingin melakukkan perbuatan dosa sebaiknya berfikir 2 kali sebelum melakukkanan nya. karena bisa saja, disaat anda melakukkan kejahatan disaat itu pula ajal menyemput.

Jika artikel ini bermanfaat buat anda, jangan lupa like dan share artikel ini. Semoga Bermanfaat! Sampai Jumpa!

Advertisement
Penonton Bertepuk Tangan saat penari ini meninggal. Dikira Bagian Atraksi nya. TRAGIS! | Unknown | 5

0 komentar: